• Posted by : Unknown Wednesday 6 January 2016


    Hari ini, 5 Januari 2016 member AKB48 Iwata karen mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Iwata saat pertunjukan special stage Shunputeikoasa 'Eve wa Adam no Abarebane'.
    Melalui akun Twitternya Iwata berkicau, "Hari ini aku diizinkan untuk mengumumkan kelulusan ku. Maaf karena pengumuman yang tiba-tiba ini. Karena kelulusan adalah sesuatu yang positif, aku akan senang jika kalian terus mendukung ku hingga akhir".
    Sebelumnya, di awal tahun baru 2016, melalui akun Google+ nya Iwata pernah menuliskan, "Tahun ini akan menjadi tahun yang penuh gejolak dengan banyak hal, aku pikir tahun ini akan menjadi tahun untuk bergerak melangkah kedepan".
    Iwata menjadi member AKB48 Group pertama yang mengumumkan kelulusan dari group di tahun 2016. Meski mengumumkan lulus, Iwata mengatakan dirinya tetap ingin bekerja di dunia entertainment sebagai seorang aktris.

    Untuk jadwal aktifitas terakhir Iwata bersama AKB48 akan diumumkan kemudian hari.
    Iwata Karen merupakan member generasi ke-12 AKB48. Dia bergabung dengan group pada tahun 2011. Maret tahun 2012 Iwata dipromosikan ke Team 4 dan pada bulan Agustus tahun yang sama Iwata di transfer ke Team A. Di tahun 2014 Iwata ditransfer ke SKE48 Team S namun memilih untuk tetap bersama AKB48.
     
    Sumber : http://conanatsuko48.blogspot.com/

    0 comments

  • Copyright © - AM & YOU - AM & YOU - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan