• Posted by : Unknown Friday 27 November 2015


    Member HKT48 Moriyasu Madoka akan segera merilis album solo piano dirinya dan mengikuti jejak seniornya yang merupakan mantan member AKB48 Matsui Sakiko yang lebih dulu merilis album solo piano.
    Pengumuman ini diumumkan saat HKT48 menggelar perayaan ulang tahun ke-4 debut theater mereka di theater HKT48, Hakata, Fukuoka.  Manajer theater HKT48 Ozaki Atsushi muncul ke panggung theater dan mengumumakan bahwa Moriyasu akan memiliki album solo piano.
    Moriyasu yang telah belajar bermain piano sejak berusia 6 tahun telah mengikuti beberapa kompetisi termasuk kompetisi dacara FUJI TV 'TEPPEN 2015' dimana Moriyasu memenangkan kompetisi ini setelah mengalahkan Matsui Sakiko.

    Sashihara Rino pun memberi ucapan selamat untuk pengumuman ini. "Moripo [Moriyasu], selamat" ujar Sashihara. Moriyasu pun menanggapi pengumuman ini dengan mengatakan, "Aku tidak tahu apa-apa soal ini, aku terkejut. Sejauh ini aku belum melakukan apa-apa. Tapi sekarang aku akan melakukan yang terbaik".
    Ozaki belum mengumumkan lebih lanjut mengenai tanggal rilis album solo piano Moriyasu ini namun Ozaki mengatakan, "Ada kemungkinan member juga akan berpartisipasi".
     
    Sumber : http://conanatsuko48.blogspot.com

    0 comments

  • Copyright © - AM & YOU - AM & YOU - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan