• Posted by : Unknown Friday 27 November 2015

    Mantan member SKE48 Matsui Rena akan tampil reguler dalam drama live-action 'Nietzsche-sensei [ニーチェ先生]'.
    Drama ini diadaptasi dari sebuah manga berjudul 'Nietzsche-sensei ~Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita~' karya Matsukoma dan Hashimoto yang diterbitkan di Monthly Comic Gene.
    2 bintang utama dalam drama ini diperankan oleh Mamiya Shotaro sebagai Nietzsche-sensei dan Urai Kenji yang berperan sebagai Matsukoma. Matsukoma merupakan seorang pegawai sambilan di sebuah toko. Matsukoma mulai melatih Nii Tomoharu, pegawai baru yang dijuluki "Nietzsche-sensei".
    Tomoharu yang merupakan seorang mahasiswa di universitas agama Buddha tidak terima jika ada pelanggan yang mengatakan "pelanggan adalah dewa!" dan akan membalasnya dengan "dewa telah mati". Drama ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari Matsukoma dan Tomoharu dalam kerja sambilan mereka dan tingkah laku Tomoharu yang bisa membuat pelanggan dan rekan kerjanya hanya bisa bingung melihat tingkah lakunya.
    Drama ini akan disutradarai oleh Fukuda Yuichi dan akan tayang tanggal 25 Januari 2016 di Yomiuri TV dan NTV. Drama ini juga akan ditayangkan di video online, Hulu.
    Sumber : http://conanatsuko48.blogspot.com

    0 comments

  • Copyright © - AM & YOU - AM & YOU - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan