• Posted by : Unknown Tuesday 12 May 2015



    REVIEW SETLIST TEAM J
    DAREKA NO TAMENI

    Sebentar lagi setlist team J akan berganti yaaa... dan meninggalkan kenangan di setlist DAREKA NO TAMENI “Demi Seseorang”. Di AKB48 setlist ini di pentaskan oleh team A. Pastinya saya akan compare member-membernya... hehehe
    1.    Tsukimisou
    Lagunya kereeen... Yosha ! Seifukunya JKT48 juga keren. Member membawakannya dengan energik. Lagu pembuka yang membuat saya langsung bilang “Wow”. AKB48 kan ngebawain setlist ini pas awal-awal. Acchan masih imyut banget.

    2.   Warning
    Seifukunya sama kayak Tsukimisou. Lagunya ... hmmmmm... Ya lumayan lah. Waning! Warning! Warning!

    3.   Tanjobi No Yoru
    Seifukunya idem. Nggak tau kenapa ini setlist kayaknya ngirit costume yeee.. beda aje ama RKJ.
    Lagunya sugoooiiii.... Pengucapan Happy Birtday-nya keren. Nggak membosankan dan jadi lagu favorit ulang tahun setelah Namida Surprise.

    4.   Bird
    Ini unit songnya Takamina, Mariko dan Mai-mai. Dan Melo menempati unit song ini. Waktu diumumkan JKT48 akan melakukan pertunjukan Dareka no Tameni, yang saya fikirkan adalah siapa yang akan jadi center. Mengingat setlist di bawakan AKB saat usia Acchan masih muda. Ya nggak mungkin kan Melo di Nage Kiss... hehehe. Dan ternyata Melo di Bird. Keren juga. Galau-galau cadas gitu. Ada Kinal yang keren bangeeet di unit song ini. Yang paling mengagetkan itu Cigul... dia bisa sangar juga yaaa... setelah Cigul grad, posisinya diganti Beby. Sumpah, Beby waaaaah bangeet... Unit song selanjutnya, unit song setelah Cigul grad yaaa...
    Seifukunya bagus, bulu-bulu gituuu. Lagunya juga enak banget.


    5.   Nage Kiss De Uchiotose
    Ada Nabilah, Shania, Ayana, Jeje, Gaby dan Sonia. Yaaa imut-imut gitu deh pas liat unit song ini. Seifukunya sporti, warna-warni, energik aja. Lagunya enak juga. ini dulu unit songnya Acchan ...



    6.   Shinkirou
    Member yang membawakan unit song ini ada Harugon dan Ve. Harugon keliatan lebih gimana gituu dari pada Ve. Ya Haruka kan senpai. Tapi keliatan banget. Lagunya melow, bajunya bagus.


    7.   Rider
    Ini lagu bikin air mata netes deeh. Ada Frieska, Dhike, Delima, Ghaida dan Sendy. Cerita yang menyedihkan benar-benar menusuk hati. Ceritanya tentang fans AKB48 yang meninggal, jadinya ngena banget di hati.


    8.   Seifuku ga jama wo suru
    Member yang nyanyi disini ada Melody, Nabilah, Haruka, Ve, Shania, Bebby, Kinal, Ayana. Lagunya seksi, seifuku juga. Kereeen bangeeet. Ada aaaaaah ... ceritanya tentang member yang ingin bebas tapi karena pake seragam jadi nggak bebas, jadi yaaaa seragam ini mengganggu gitu. Member total banget, ekspresinya juga pas. Dancenya susah. Seifuku member pakai seifuku kotak-kotak warna merah putih dan pake kemeja hitam yang cuman dikancingin beberapa doang. Ada dasinya juga.

    9.   Natsu ga Ichatta
    Seifukunya sama kaya seifuku ga jama wo suru. Lagunya ceria. Lagunya easy-listening, tapi susah dimengerti.

    10.                Koike (Adyth)
    Judul aslinya Koike, trus di JKT48 jadi Adyth, nggak tau kenapa diganti Adyth. Yang cerita narasinya si Ve. Seifukunya sama kayak Natsu ga Ichatta, tapi kemejanya dilepas. Lagunya pokoknya nyeritain si Adyth.

    11. Tsuki no Katachi
    Seifukunya masih idem sama Adyth. Lagunya easy-listening dan energik.

    12.                Dareka ni Tameni
    Seifukunya warna biruapa ijo yaaa, ya pokoknya itulah. Ini lagu favorite saya. Demi seseoranglah, kita hidup didunia. Apakah sekiranya yang dapat aku lakukan... menyentuh banget, bikin lebih semangat. Member ngebawainnya dengan ekspresi yang pas banget.

    13.                Team J medley
    Aittakata, kimi no kotoga suki nakara, babby babby babby, ponytai to shushu. Member pakai kaos dan celana pendek item. Energik banget. Seruuuuuuu.



    14.                Namida Uri no Shoujo
    Seifukunya dress item tanpa lengan, menyentuh lagunya. Member keliatan elegan. Lagu penutup yang kereeen.






    Overall lagu-lagu di setlist ini cukup bagus, walaupun belum sebagus RKJ. Lagu favorit hmmmm... bird, rider, sama dareka no tameni. Penasaran sama setlist ke3 team J. Theater no megami yaa... setlist team B niiih sebelumnya. Semoga team J sukses bawain setlist ini.
    Pengen banget team J bawain PARTY ga Hajimaru yo. GAMBARU !!!

    0 comments

  • Copyright © - AM & YOU - AM & YOU - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan