• Posted by : Unknown Monday 20 April 2015



    INI OSHIKU, MANA OSHIMU ????

    MAEDA ATSUKO !!! YUP, ITU NAMA OSHIKU... KAMU ???


    Pasti pada bilang, Acchan kan udah grad, trus kenapa ???? sampai sekarang belum nemu oshi yang pas. Kalau disuruh dukung sih, ya dukung Takamina dan Nyan-nyan. Tapi masih belum jadi oshi. Entah kenapa, Acchan selamanya tak akan tergantikan. Dan saya selalu mendukung Acchan walaupun dia tidak di AKB48. Karena dia yang membuat saya menyukai Jepang dan 48 family.

    Sekarang di AKB48 saya mendukung Takamina dan Nyan-nyan. Mii-chan juga deh. Buat saya selama masih ada member generasi pertama saya akan mendukung mereka semua. Kalau di generasi ke 2 saya dari dulu suka sama Umeda Ayaka. Tepatnya sih sejak 2011 saat dia mendapatkan peringkat ke-22. Pas liat langsung bertanya dalam hati “seperti ini kok jarang masuk senbatsu siih”. Sampai sekarangpun saya merasa Ume-chan kayak dianak tirikan. Dia member generasi ke2 lhooo. Digenerasi 3 saya lebih mendukung Yukirin daripada Mayuyu, walaupun saya juga suka mayuyu J. Entah kenapa Yukirin lebih terlihat Wow, dari pada Mayuyu. Entah kenapa... itu pendapat saya.
    Generasi selanjutnya ???? nggak ada! Mungkin Aki-cha, itu juga karena dia dulu JKT48. Nah, yang sekarang jadi generasi emas kan generasi 9. Nah di generasi ini ada member yang menarik perhatian saya. YUI. Dia keren, terlihat ramah dan akan segera menjabat sebagai Soukantoku. Saya berharap Yui bisa masuk 10 besar tahun ini dan membawa AKB48 menjadi lebih wow. Setidaknya Yui dapat mempertahankan kepopuleran AKB48 yang kini AKB48 raih dengan usaha keras. Amin...
    UME-CHAN

    YUI

    Tapi nggak ada yang seperti Acchan, yang bisa saya dukung sepenuh hati. Dulu saya dukung Acchan dengan selalu check kabar tentang dia. Dari dorama, single, film. Semua yang ada Acchannya saya tonton. Karena buat saya Acchan bersama dengan Takamina adalah member yang mendeskripsikan AKB48. Mereka adalah AKB48 dan AKB48 adalah mereka. 

    Itu tentang AKB48. Bagaimana dengan JKT48 ? saya cenderung menghargai perjuangan member generasi 1. Jadi saya mendukung member gen 1 terutama MELODY. Entah kenapa, Dia sosok yang mengingatkan saya dengan Yui. Dan saya juga merasa aneh, kenapa yang saya bandingkan dengan Melo adalah Yui... bedanya, Melo adalah center sementara Yui adalah pemimpin yang baik. Tapi Melo juga sekarang jadi kapten JKT48. Dan Yui jauh lebih dari itu. Ia adalah general manager 48 family sepeninggal Takamina. Menurut saya, ekspresi dan pembawaan mereka itu sama-sama tenang. Jadi pas ngeliat Melo jadi inget si Yui. Jadi saya putuskan untuk mendukung Melody.


    Saat melihat JKT48 saya cendenrung membandingkan member-member JKT48 dengan member-member AKB48. Mulai dari posisi saat senbatsu dan karakteristik mereka. Mungkin pihak JOT ingin menjadikan Melody mewakili sosok Takamina dan Acchan di JKT48. Ace dan kapten. 2 orang berpengaruh dijadikan satu. Walaupun terlihat sangat memaksa. Dan terlihat aneh.
    Di awal kemunculan generasi 2, saya merasa JOT mencoba membuat Ayen menjadi calon center dengan push cukup besar. Mungkin Ayen ingin dijadikan seperti Yuko-nya JKT48. Team K kan identik dengan dancenya yang energik. Tapi kenyataannya, fans lebih memilih Yupi (termasuk saya) sebagai center Team KIII. Mengetahui hal tersebut JOT mencoba meng-push Yupi dengan banyak cara. Dan saya rasa itu berhasil.
    Belum begitu melihat team T. Mungkin akan saya lihat-lihat nanti. 

    0 comments

  • Copyright © - AM & YOU - AM & YOU - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan