• Posted by : Unknown Wednesday 6 November 2013



    STELLA JKT48 GRADUATE


     
    Aku akan menaklukkan dunia dengan senyuman! Namaku Stella

    Stella Cornelia atau yang lebih dikenal sebagai Stella JKT48, memutuskan graduate. Stella mengumumkan kelulusannya dari grup idola JKT48 di saat ulang tahunnya ke-19 pada Minggu kemarin, 3 November 2013di theater dalam setlist Renai Kinshi Jourei. Momen pengunduran Stella JKT48 ini disambut tangis oleh member JKT48 team J dan fans yang mengikuti pertunjukkan teater kedua ini. Stella menyampaikan bahwa pengunduran diri yang dia lakukan merupakan keputusan pribadinya. Stella juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang selama ini mendukung kariernya di JKT48.

    “Terima kasih semuanya. Tolong diterima keputusan aku ini.” Ucap Stella di hadapan ratusan fans yang menyaksikan langsung pertunjukan teater JKT48.

    "Kami mengumumkan bahwa Stella Cornelia (Team J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Detail mengenai hal ini akan kami umumkan lebih lanjut," tulis JKT48 Operation Team di situs jkt48.com

    “Tetap dukung Stella ya, walau dia sudah nggak di JKT48.” Ucap Kinal, Kapten Tim J JKT48 pada saat Stella mengundurkan diri.

    Beberapa member JKT48 memberikan salam perpisahan yang mereka sampaikan melalui Twitter kepada Stella yang akrab disapa Cici oleh teman-temannya.

    "Cici lopyuuuuuu*peluk," tulis Rezky Wiranti Dhike pemilik akun @dhikeJKT48.

    Nabilah Ratna Ayu pemilik akun @nabilahJKT48 memberikan semangat kepada Stella, "Sukses terus ya ci, kalo sudah sukses jangan lupain kami ya:) semoga ini ada keputusan yang terbaik buat Cici."

    Member lainnya, Shania Junianatha pemilik akun @shaniaJKT48 merasa berat kehilangan teman seperjuangan.

    "Kehilangan teman seperjuangan itu berat. Tapi ya gak boleh terus-terusan sedih, nanti Cici ikut sedih," tulisnya.

    Shania juga mengunggah foto berdua bersama Stella dan tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun.

    Haruka Nakagara member JKT48 yang kini sedang berada di Jepang mengungkapkan kesedihannya ditinggal Stella.

    "Cici keluar JKT48...Aku sedih...tapi Cici semangat terus ya! love you," tulis pemilik akun @HarukaN_JKT48 itu.

    Dia melanjutkan pesan kepada Stella, "Cici kalo udah keluar aku setiap hari ke rumah cici yaaa...hahaha;) Kalo kangen perform sama Cici, Cici datang ke theater ya."

    Stella pun membalas pesan dari Haruka, "Ngga akan berubah haruka,aku pergi tapi kan aku ga kemana2,ngga jauh hehehee kalo haruka sedih aku sedih,jadi harus senyum :)

    Stella Cornelia merupakan salah satu member JKT48 generasi pertama yang dianggap menonjol dibanding beberapa member lainnya. Dalam perjalanannya sebagai member JKT48, Stella saat ini juga menjadi salah satu pemeran drama seri Bima Satria Garuda, serta membintangi beberapa iklan bersama member JKT48 lainnya.

    Belum ada kabar mengenai fans yang telah mendaftar individual handshake untuk Stella. Dengan keluarnya Stella dari JKT48, idol group ini kini total berjumlah 48 orang.

    0 comments

  • Copyright © - AM & YOU - AM & YOU - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan